Teh Celup Herbal Meniran | Prod. Tazakka | Pusat Teh Herbal, Jual Teh Herbal Komplit

Teh Celup Herbal Meniran | Prod. Tazakka | Pusat Teh Herbal, Jual Teh Herbal Komplit

Teh Celup Herbal Meniran | Prod. Tazakka |Isi 20 kantung | Pusat Teh Herbal, Jual Teh Herbal Komplit

Harga:
Rp. 20.000/ box
1 -5 box (diskon 10%) Rp. 18.000
6 -11 box (diskon 20%) Rp. 16.000
12-24 box (diskon 25%) Rp. 15.000
25 box > (diskon 30%) Rp. 14.000

Pemesanan Hubungi:
Muslich
0877 4785 4151 (XL)
0821 1335 6989 (Simpati)

(Silakan telepon / sms untuk pemesanan dan info lain)


Khasiat dan Kegunaan:
Meniran sangat baik untuk membantu penyembuhan:
·         Liver / sakit kuning
·         Hepatitis
·         Malaria dan Demam Berdarah
·         Demam

Tahukah anda kalau meniran dapat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh ? Tidak hanya itu saja, tanaman yang sering kita temukan di pinggir-pinggir selokan tersebut juga dapat bermanfaat sebagai obat batuk, peluruh haid dan penambah nafsu makan. Penelitian oleh Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik (balittro) menunjukkan bahwa Meniran (Phyllanthus sp) mengandung 0,01 % tannin yang dapat berperan sebagai antidiare dan 827 mg/100 mg kalium bahan segar yang berfungsi sebagai diuretik. Disamping untuk meningkatkan daya tahan tubuh , meniran juga terbukti berkhasiat memperbaiki fungsi hati dan memperbaiki fungsi hati dan memperbaiki fungsi ginjal. Di pulau di kenal tidak kurang dari
Sumber: Balai Penelitian Tanaman Obat dan Aromatik

Meniran memiliki kandungan yang bisa meningkatkan trombosit darah, sehingga cocok menjadi obat alternatif bagi penderita Demam Berdarah Dengue (DBD).  Adalah lima mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya yang melakukan penelitian terkait kandungan Meniran itu.
Dari studi literatur, mereka mengetahui bila tanaman yang mengandung "flavonoid" itu berkhasiat meningkatkan trombosit darah."Flavonoid itu mampu meningkatkan zat antibodi yang berguna dalam pembentukan trombosit darah, zat itu pula yang terkandung dalam jambu biji," kata peneliti muda lainnya, Burhan.